Lagu Yang Enak Didengar Saat Hujan (Versi Korea)

15.37 0 Comments

Mbah Kekok - Lagu Yang Enak Didengar Saat Hujan (Versi Korea)


Hujan terkadang bisa jadi salah satu moment spesial tersendiri, karena suasana yang ditimbulkan setelah hujan atau saat hujan itu bener - bener luar biasa menurut gue. Mungkin karena suasana yang dingin dan teduh itulah hujan menjadi moment yang penting, terutama bagi yang suka galau pasti ga akan melewatkan moment hujan ini tanpa lagu :p. Berhubung sekarang udah masuk awal musim hujan, kayanya pas banget kalau gue bahas ini sekarang. Dan kalau ngebahas tentang lagu kesukaan sebenernya itu sih masalah personal, karena kesukaan jenis musik tiap orang itu kan berbeda - beda. Apalagi kalau udah masuk ke salah satu aliran jenis musik, pastinya ga akan bisa dipaksain masing - masing individu untuk suka terhadap jenis musik tertentu.

Naah, kali ini gue akan share lagu - lagu korea yang kadang gue denger kalau ujan. Oya kenapa dijudul postingan gue tulis versi korea? Yup, karena yang akan gue share kali ini hanya lagu - lagu korea yang mungkin cocok untuk didenger saat hujan. Untuk versi inggris ataupun indo mungkin di lain kesempatan akan gue bahas lagi. 

Kali  aja buat pecinta lagu - lagu korea atau yang baru suka lagu - lagu korea, lagu yang biasa gue denger ini bisa jadi daftar playlist kalian nantinya :)

Check This Out :


1. Be Sweet - Word Saying I'm Sad 슬프다는 말







2. Lucia(심규선) with Epitone project - 어떤 날도, 어떤 말도







3. Taru - Kiss Kiss







4. Sweden Laundry - From. Paris







5. Nostalgia - Yozoh & Eric(Shinhwa)& Brown Classic






_______MBAH KEKOK_______

0 komentar: