Kamar Mandiku, Inspirasiku.

07.10 0 Comments

Mbah Kekok - Inspirasi - Kamar Mandiku, Inspirasiku.


Nah lho, kamar mandi ko jadi inspirasi?
Bingung kan? sama sih gue juga bingung #plak :p

Kalau di tanya kayak gitu sebenernya gue sendiri juga bingung kenapa bisa. Tapi semua berawal dari saat itu... (seeh..udah kayak dongeng), waktu lagi ngerjain tugas kuliah tapi gak tau kenapa itu inspirasi kok gak kunjung datang juga. Padahal udah sejam lebih gue stay di depan laptop untuk mulai ngerjain itu tugas, tapi perasaan sulit banget untuk menyatukan tiap jemari dengan tombol yang berjajar huruf dan angka yang ada di laptop. Sesekali gue coba cari referensi di google, namun dengan segitu banyaknya referensi malah buat otak gue makin mumet.

Jam pun terus berjalan, seakan enggan untuk berhenti dan membiarkan gue sedikit beristirahat sejenak. Tak lama menjelang suara riuh pun datang dari dalam perut yang sepertinya menandakan sudah saatnya untuk membuang semua ampas makanan yang udah gue makan tadi siang. Dan saat itu waktu menunjukan pukul 9 malam, tumben - tumbennya nyetor malem, biasanya pagi atau gak siang soalnya.

Berhubung saat itu kebetulan gue belom mandi, jadi gue putusin untuk mandi juga sekalian. Tapi entah kenapa saat masuk kamar mandi perasaan kebelet itu udah ilang tiba - tiba, jadi ya udah mau ga mau gue mandi dulu aja, sekalian nunggu kebeletnya lagi. Menurut gue saat berada di kamar mandi adalah saat dimana privasi itu bener - bener terasa, karena ga ada satu orang pun yang tau aktifitas kita saat berada dikamar mandi, bener ga? kecuali Tuhan :p. Naah disaat itulaah gue mulai beraksii memainkan sabun..hhehe., Eets., tapi bukan main sabun yang itu yaa -.-. Masih inget masa kecil waktu kalian mandi? pernah buat gelembung sabun dari tangan, sekalian mainin sabunnya ditangan gitu ga? yup, kayak gitulah gue kalau mandi (kayak anak kecil yak?) hhaha. Dan kadang untuk main sabun aja mungkin bisa ngabisin waktu sejaman kali kalau mandi.

Karena udah terlalu lama main sabun, sampe - sampe gue lupa akan misi utama gue masuk kamar mandi. Sampai akhirnya waktu yang gue tunggu - tunggu pun tiba. Yup., "Kebelet PUP"  :D. Sebelum pup, gue bilas dulu semua sabun yang masih nempel di badan, karena ga enak juga kan lagi pup tapi semua badan masih lumuran sabun. Nah pas udah bersih ni badan baru gue memulai duduk di tahta persemedian gue, JENG.. JENG...Dan tibalah saatnya cerita ini dimulai.

Kebetulan tempat pup yang ada di kamar mandi gue ini tipenya yang jongkok, jadi tempat pup ini ya lebih nyaman aja mungkin buat gue daripada yang tipe duduk. Tapi cerita tempat pup jadi inget waktu gue ngampus dulu dah, kebetulan saat itu gue bener - bener udah ga tahan rasanya pengen pup, sampai akhirnya gue putusin untuk lari ke gedung baru yang biasa di sebut tower sama anak - anak kampus. Berhubung itu gedung baru jadi gue pikir akan lebih enak aja pup di sana karena lebih bersih. Namun alangkah sangat terkejutnya gue ketika buka pintu toilet dan melihat ternyata tempat pupnya itu duduk bukan jongkong. Ya ampuuun.. (ucap gue dengan raut muka yg penuh dengan kepasrahan), mau ga mau ga mungkin juga gue balik lagi ke gedung lama cuma buat pup doang kan. Karena jarak dari gedung baru dan lama itu lumayan lah, kalau untuk itungan gue yang lagi usaha untuk nahan pup gini. Jadi gue putusin untuk tetap pasrah dan menerima kenyataan kalau gue harus pup di gedung baru itu.

Awalnya gue rada bingung dan ngerasa risih aja kalau harus pup tapi posisinya itu duduk, maklum mungkin karena gue emang belom pernah aja sebelumnya pup dengan tempat pup yang duduk. Tapi mau ga mau itu adalah pilihan, dan rasa kebelet pup yang semakin terasa seolah mendesak gue untuk lebih cepat memutuskan sebelum torpedo - torpedo itu keluar lebih dulu. Baiklah, akhirnya gue memutuskan meskipun tempat pupnya itu duduk, tapi gue harus tetep jongkong biar rasa nyaman itu tetap ada. Namun jadi kebayang cerita temen gue dulu dah, dia pernah cerita kalau temennya itu pernah ada yang jongkok di tempat pup yang duduk, namun karena beban berat yang tidak seimbang akhirnya pecah lah itu tempat pup, dan akhirnya dapat dibayangkan dong apa yang terjadi selanjutnyaa? :D. Gara - gara hal itu gue galau lagi, apa iya gue harus tetep jongkok di tempat pup yg duduk ini? Dengan meyakinkan hati dan sok berusaha meringankan badan agar posisi saat jongkok tetep seimbang, akhirnya jongkok juga lah gue di tempat istimewa itu. Daan, akhirnyaaa..... (ucap hati gue, seneng).

Oke itu tadi pengalaman tentang gue dan tempat pup, sekarang kembali lagi ke inti permasalahan yaitu tentang gue dan kamar mandi. Akhirnya gue pun jongkok di tempat pup kamar mandi gue dan menunggu torpedo pertama itu keluar, naah... di saat menunggu itulah biasanya tidak ada hal lain yang bisa gue lakuin kecuali mengkhayal. Berhubung pikiran saat itu masih terpaku di tugas yang belom kelar, ga tau kenapa itu semua ide dan konsep seolah tiba - tiba datang tanpa henti, seperti menghujam dan memaksa otak untuk merangkai semuanya menjadi satu.

Setelah pergelutan yang panjang dan melelahkan di kamar mandi gue itu, akhirnya gue pun menyudahi dan keluar dari kamar mandi dengan senyum yang terpancar dari raut wajah yang melas ini. Berhubung semua inspirasi dan konsep udah disusun saat dikamar mandi tadi, maka sekarang saatnya hanya menuangkan ide - ide gila itu pada tugas yang belom gue tulis satu huruf pun itu.

Tak terasa beberapa jam pun berlalu, sampai akhirnya tepat pukul setengah 2 malam tugas gue pun selesai. Fiuuuh.. akhirnya :D

Ntah itu kebetulan atau apa, tapi semenjak kejadian itu gue pun mengerti bahwa kamar mandi itu sangat istimewa karena banyak hal dan ide gila disanaa :D

Itulah cerita Gue dan Kamar Mandi.




_______MBAH KEKOK_______

0 komentar: